Facebook

Saturday, September 30, 2017

thumbnail

INI DIA FITUR CANGGIH YANG DIMILIKI IPHONE X


Baru baru ini kita mendengar kabar bahwasanya perusahaan iphone sudah mengeluarkan seri iphone andalannya yang di beri nama dengan iphone X. nah namanya sendiri  dibuat iphone x karena waktu peluncurannya bertepatan dengan ulangtaahun iphone yang ke sepuluh tahun maka tak heran iphone memberi  nama produk andalannya dengan iphone ten. 


                      Baca Juga    Tips Memilih Smartphone Yang Berkualitas


Sebagai produk terbaru dari iphone tentunya produk ini memiliki beberapa yang special mulai dari fitur fitur yang di sematkan sampai dengan tampilah yang di usung sangat berbeda dengan produk – produk sebelumnya.
Nah untuk lebih jelasnya innilah fitur unggulah yang disematkan pada iphone x yang tentunya berbeda dengan produk pendahulunya.

1.  A11Bionic

Produk baru tentusaja membawa fitur yang baru pula , begitu juga dengan iphone x ini dimana iphone ini hadir dengan prosesor yang baru yang bernama A11 Bionic sebagai prosesor baru untuk produk iphone prosesor ini juga sudah sisematkan pada iphone 8 dan iphone 8 plus. Kehadiran fitur baru ini juga membawa banyak sekali fitur unggulan dan unik yang tentunya berbeda dengan prosesor sebelumnya.

2.  Desain Baru

Desain iphone kali ini sangat berbeda dengan chiri khas iphone sebelumnya dimana sebelumnya iphone menggunakan tombol home iphone di tengah bawah iphone nah kalil ini iphone menghilangkan cirikhas tersebut yaitu menghilangkan tombol home pada iphone sehingga tampilannya sangat bagus dengan sepenuhnya layar.

3.  Retina Display

Untuk layar iphone ini bisa dibilang merupakan layar terbaik dari semua generasi iphone sebelumnya. Dengan bentang layar yang memiliki ukuran 5,8 inchi, iphone x juga memiliki kualitas layar yang sangat tinggi. Selain itu resolusi dan ketajaman layar tentu akan membuat apasaja yang di tampilkan menjadi lebih tajam dan bagus.

4.  Face ID

Teknologi kali ini memanfaatkan kamera depan sebagai face id. Face id ini merupakan uclock  dengan menggunakan wajah jadi jika bukan wajah sipengguna maka iphone akan tidak bisa digunakan. Unlock jenis ini hampir sama dengan unlock menggunakan jari pada smartphone smartphone  yang ada nah yang membedakan adalah iphone menggunakan unlock menggunakan wajah.

5.  Kamera Truedepth

Kamera iphone mengusung teknologi baru dan diberi nama dengantruedepth. Teknologi ini memungkinkan kamera untuk mengukur kedalaman gambar dengan mengetahui jarak setiap objek yang di ambil dengan lensa kamera . 

karena menghasilkan perbedaan jarak maka kameraini kan menghasilkan efek blur sepertihalnya kamera digital  pada umumnya, jadi hasil kamrenaya tentu akan berubah – ubah sesuai dengan jarak yang diambil oleh kamera.

Nah itu dia informasi mengenai kelebihan dari teknologi versi iphone x yang bisa saya berikan kepada sobat tekno. Kiranya bisa bermanfaat buat sabat tenko sekalian.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Recent

Comment

Post Top Ad

Random Posts