Facebook

Thursday, October 5, 2017

thumbnail

ALASAN TIDAK SELAMANYA COWOK YANG NEMBAK CEWEK



Kadang dalam setiap kehidupan manusia itu kita tidak mengetahui masing masing yang ada di pikiran mereka. Jadi hal ini akan lebih sulit untuk lebih memahami apa yang kadang mereka inginkan, begitu juga dalam hal berpacaran, setiap orang baik itu laki – laki pasti menginginkan akan hal itu. 

Ya itu ingin mempunyai pasangan, ingin memiliki orang yang setia menemami hari harinya, supaya hari – hari yang kita lewati tidak mendatar seperti dataran laut yang luas …atau bahkan ingin merasakan bagaimana indahnya malam minngu itu, namun kadang kala banyak kaum laki - laki yang menyukai lawan jenis mereka tapi tidak berani mengatakan, mungkin karena merasa kurang pantas , atau takut di tolak oleh pasangannya mimin juga tidak tau pasti.

 Namun  begitu juga dengan perempuan mereka rela menahan perasaan mereka terhadap laki – laki yang mereka sukai karena tidak berani mengungkapkan perasaan mereka terhadap laki – laki tersebut mungkin mereka merasa gengsi karena mungkin jika wanita yang mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada perempuan maka dia merasa harga dirinya menurun beberapa kilo  hahah… karena pada umumnya kebanyakan perempuan inginya laki – laki yang mengungkapkan kepada mereka.

Sekarang saya hanya bisa mengatakan kepada kalian  wahai kaum perempuan hilangkan lah rasa gengsi pada diri kalian itu  jika kalian tidak ingin orang yang kalian sukai di lirik oleh perempuan lain tapi anda belum sempat mengungkapak perasaan anda,  tentu akan lebih sakit rasanya jika hal itu benar – benar terjadi  sebab ada juga "pepatah mengatakan lebih baik berani mencoba meskipun gagal dari pada tidak pernah mencoba sama sekali".
Nah lantas bagaimana alasannya kenapa cewek juga bisa nembak cowok

 Karna Kadang Cowok Kurang Peka.

   Seperti yang saya katakan sebelumnya cowok kadang susah nembak cewek karena  banyak alasan, mungkin karena dia malu, merasa kurang pantas atau bahkan mereka tidak menyukai kamu sama sekali. 

   Jika memang laki - laki seperti itu lalu apakah kamu akan diam saja memendam perasaanmu kepada orang yang kamu sukai tersebut ? jika kamu pernah merasakan hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu pikiran, perasaan seolah olah itu menjadi baban yang sangat berat untuk di emban  bagai mana tidak, kadang setiap waktu dia selalu datang di pikiran kita, namun jika kamu melangkah selangkah lebih maju dan menginggalkan egomu dan berani mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang kamu sukai tersebut maka setidaknya kamu pasti akan merasa bebanmu lebih ringan dari sebelumnya  , intinya lalukan dulu masalah apa jawaban dari orang yang kamu sukai tersebut itu urusan yang belakangan.

Cewek Itu Harus Lelangkah Lebih Maju

  Jika anda masih berkata “nggak mungkin dong gue nembak cowok, gue kan cewek”   maka hilangkan kalimat tersebut karena ini sudah zaman modern mbak nggak ada lagi yang namanya begituan karna mencari pasangan sekarang seperti di pajak mbak telat sikit barang habis, apalagi barang nya bagus. hahaha 

Intinya jika kamu tidak selangkah lebih maju bagaimana bisa  kamu akan memilikinya, bagaimana mungkin kamu akan tau perasaan orang yang kamu sukai itu ? . kadang ada orang saling menyukai tapi tidak saling tau menau karena mungkin laki – lakinya pemalu dan perempuannya gengsi akhirnya sampai kapanpun nggak akan bisa jumpa.


Nah itu dia seputar informasi yang bisa saya bagikan untuk sobat pembaca semoga menjadi hiburan di jam – jam istirahat anda dan jika mungkin pemakaian kata dalam artikel ini kurang tepat sasaran saya minta maas salam damai.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Recent

Comment

Post Top Ad

Random Posts