Facebook

Wednesday, October 4, 2017

thumbnail

INI DIA BEDA COWOK DENGAN CEWEK KETIKA BELI HP


Dizaman yang sudah semakin canggih dimana dimana untuk memiliki sesuatu yang bagus itu tidaklah  sesulit beberapa tahun yang lalu. Smartphone salah satunya untuk memilikinya merupakan hal yang wajib dikalangan manusia sekarang, terkhususnya para kaum muda. 

Dimana mereka menganggap barang yang satu ini merupakan hal yang wajib dimiliki setiap orang.namun taukah kalian jika dalam hal membeli smartphone antara perempuan dan laki – laki itu berbeda ? ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan kaum perempuan jika ingin membeli smartphone dan begitupun dengan kaum adam dalam memilih smartphone untuk kebutuhan sehari – hari merupakan hal yang wajib .

Lalu apa saja perbedaan antara laki – laki dan perempuan dalam hal memilih smartphone ? berikut ulasannya

Baca Juga  :  "Tips Memilih Smartphone Yang Berkualitas"

Jika anda perempuan yang pertama yang anda tanyakan jika membeli smartphone adalah berapa pixel kamera smartphone tersebut. Bagaimana tidak hal ini merupakan hal yang wajib untuk anda dikarenakan mungkin  wanita sering foto – foto baik selfi bahkan ngeflog jadi tidak heran jika hal ini adalah pilihan pertama perempuan dan bahkan dari segi penyimpanan berkas pun akan di pertimbangkan bukan karena untuk penyimpanan yang sangat perlu melainkan hanya 
untuk tempat penyimpanan foto – foto  yang akan di simpan.

Berbeda dengan laki laki, hal yang paling utama laki – laki lihat jika membeli HP adalah berapa besar Ramnya”  tujuannya yang paling utama adalah supaya game besar muat dalam smartphone tersebut, atau setidaknya supaya game yang kualitas hd tidak lelet jika di jalankan di smartphone tersebut. Karena kebanyakan laki – laki pada umunya menyukai permainan game hal ini adalah hal yang biasa tapi wajib  bagi kaum laki – laki jika ingin membeli smartphone .

Lalu yang kedua yang perempuan lihat jika ingin membeli HP adalah dari segi Kualitas  hal ini juga sama yang dilakukan oleh para kaum laki – laki. Karena kualitas adalah hal yang menentukan bagus atau tidaknya hp tersebut dan tidak lupa juga merek merupakan salah satu bagi orang - orang sekarang jika memilih smartphone.

Lalu selanjutnya yang perempuan lihat jika ingin membeli smartphone adalah warnannya. Jika anda memiliki sahabat perempuan maka anda pasti cepat mengetahui warna kesuakaan sahabatmu itu, karena jika wanita memiliki warna kesukaan pasti itu pula yang sering menonjol darinya , berbeda dengan laki – laki warna memang perlu di pilih namun  tidak menjadi masalah jika warna yang dia inginkan tidak tersedia . 

Melainkan yang hal yang wajib adalah kualitas jaringannya karena laki – laki pada umumnya  sangat menyukai game online maka tentu sekali masalah jaringan perlu di pertimbangkan dalam membeli smartphone yang mereka inginkan.

Lalu yang selanjutnya dan mungkin juga sama selera antara laki – laki dan perempuan adalah dari segi ukuran layar “berapa inchi layarnya” bagaimana tidak kebutuhan layar untuk perempuan adalah supaya jika mengetik pesan, bisa cepat karena mungkin papan keyboarnya besar, enak untuk di gemgam dan lain sebagainya nah berbeda dengan laki – laki , karena laki – laki mencintai game maka ukuran layar sangat perlu karena hal ini berpengaruh dengan kenyamanan dengan bermain game. 

Atau bahkan para pria yang suka dengan ukuran layar smartphonenya besar supaya enak untuk video streaming …. Hahahaha.. streaming bola maksudnya  J .


Nah itu dia informasi mengenai perbedaan antara pria dengan wanita dalam hal memilih smartphone  semoga menjadi bacaan yang menyenangkan untuk kalian dan semoga kalian terhibur membacanya . terima kasih…

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Recent

Comment

Post Top Ad

Random Posts