Facebook

Thursday, October 5, 2017

thumbnail

INI DIA PENYEBABNYA KAMU JOMBLO




Memiliki seseorang yang kita sayangi merupakan hal yang membahagiakan dalam hidup. Bagaimana tidak jika kita memiliki seseorang yang kita sayangi dan berada terus di dekat kita maka tentunya hari – hari yang kita lewati setiap harinya merupakan hari yang istimewa. 

Namun perkembangan zaman sekarang di dukung oleh adanya teknologi pacaran yang namanya LDR  itu tidaklah membosankan , karena banyak palikasi yang menyediakan layanan VC sehingga kita tetap terhubung dengan pasangan kita tersebut meskipun hanya sebatas tatap muka.

Nah bebrbeda dengan orang jomblo. Saya masih bingung banyak sekali orang yang masih jomblo di dunia inibaik perempuan maupun dengan laki – laki atau mungkin mereka tidak ingin memiliki pasangan itu lain lagi ceritanya.

untuk tau alasan kenapa kamu masih jomblo sampai sekarang.

Malu Mengungkapkan

Memang tidak semua orang orang jomblo malu  untuk mengungkapkan isi hati mereka kepada pasanganya, namun ada juga orang mengalami hal ini yaitu malu untuk mmengungkapkan persasaanya.

Jika kamu ingin lebih lama lagi menjomblonya maka kebiasaan ini patut kamu pertahankan, dan jika kamu ingin mengubah hidupmu dan ingin segera memiliki pasangan maka kamu harus meninggalkan kebiasaan ini. 

Kamu setidaknya selangkah lebih maju untuk mengungkapkannya dan soal diterima atau tidaknya itu urusan yang belakangan , setidaknya kamu sudah mnegutarakan isi hatimu yang selama ini menjadi beban berat dalam hatimu. Mungkin cara yang lebih simple biar Cuma kalian berdua yang tau kamu bisa mengiriminya surat, atau mengajaknya jalan – jalan sehingga kamu memiliki waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

Tertalu Memilih
Kadang kala seseorang lama menjomblo itu bukan karena tidak ada yang tertarik pada mereka, melaikan mereka terlalu memilih orang yang ingin menjadi pasangan mereka.  Misalkan saja untuk menjadi pasangan anda harus dari orang kaya, atau cantik seksi, pintar dan membahana dan lain sebagainya, maka kamu akan sulit untuk mendapatkan yang hampir sempurna seperti itu. 

Anda harus mempunyai pikiran di dalam benar anda “jika saya menginginkan orang yang seperti itu apa dia juga mau memiliki pasangan seperti saya”  hal ini lah yang kadang orang  - orang lupakan dalam diri mereka mereka memiliki pilihan yang terlalu tinggi tapi tidak melihat situasi pada diri mereka. maka  saran saya pilihlah pasangan yang anda rasa anda nyaman bersamanya, jika memang ada seorang yang hampir sempurna memiliki rasa kepada nada itu adalah anugrah dan bonus yang diberikan sang pencipta kepada anda.

Kurang Memperhatikan Penampilan

Jika anda menjomblo sudah cukup lama maka penampilan anda bisa juga anda koreksi sebagai bahan pertimbangan kenapan anda jomblo. Mungkin dari segi berpakaian, biasanya anda keluar rumah atau jalan jalan atau kemanapun tidak terlalu memperhatikan penampilan anda sendiri. Percayalah setiap anda berjalan dimanpun pasti selalu ada yang memperhatikan anda baik dari segi penampilan sikap dan lain sebagainya.

Nah jika memang cara berpakaian anda sudah benar sudah semaksimal mungkin maka perhatikan sikap anda , cara bicara kepada orang lain dan sopan santun hal ini juga memiliki penilaian tersendiri dimata setiap orang baik dari perempuan, maupun laki – laki .

Mungkin Pasanganmu Belum Lahir.
Jika memang semua sudah maksimal dari point – point sebelumnya tapi anda masih saja menjomblo mungkin jawaban satu satunya adalah pasangan anda belum lahir atau sudah di ambil orang. Maka anda harus bersabar untuk menunggu kedatangannya…hahaha
Nah itu dia informasi yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semoga anda terhibur sekaligus menjadi bahan pertimbangan untuk kalian gunain san saling mengoreksi diri masing – masing apa yang salah pada diri anda . jangan hanya berharap setidaknya anda berusaha. Karna ada orang bilang “ Jodoh itu ditangan tuhan” memang betul bahwasanya jodoh itu di tangan tuhan tapi jika anda hanya diam dan menunggu apa jodoh itu datang sendirinya ? setidaknya buatlah usaha.

Nah buat anda yang masih jomblo semoga saja cepat cepat memiliki  pasangan supaya kalian juga merasakan betapa indahnya malam minggu itu.. hahahaha 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Recent

Comment

Post Top Ad

Random Posts