Facebook

Sunday, October 1, 2017

thumbnail

INILAH ALASAN KENAPA HARUS JOKOWI


     Siapa sih yang tidak kenal dengan namanya jokowi..? jika kamu tidak mengenalnya berarti kamu bukanlah warga Indonesia sejati atau bahkan bukan seorang rakyat indonesia.
Nama seorang jokowi pertama sekali terdengar pada saat dia menjabat sebagai walikota Solo pada tahun 2005.

    Semenjak saat itu dia menajadi sosok yang terkenal selain akan kebijakan – kebijakn yang beliau buat untuk perubahan tentunya beliau juga pemimpin yang merakyat sehingga banyak orang yang mengenal beliau.

    Dan setelah selesai mejabat menjadi wali kota Solo  beliau juga menjabat menjadi gubernur DKI Jakarta pada sejak 15 Oktober 2012 sampai dengan 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama sebagi wakil gubernur DKI Jakarta dan beliau juga tak kalah kerennya  pada jabatan - jabatan sebelumya beliau membangun kota metropolitan tersebut dimana banyak  sekali perubahan perubahan yang beliau buat dan sampai sekarang masih banyak yang bisa kita lihat hasil dari kerja nyata mereka berdua.

   Belum selesai menjabat kemudian  jokowi kemudian mencalonkan diri menjadi seorang pemimpin no 1 di Indonesia dan beliau pun meraihnya sehingga pada tahun 2014 beliau pun menjadi pemimpin RI yang ke- 7 menggantikan susilo Susilo Bambang Yudhoyono.
Nah dari sini kalian sudah tau bukan sepak terjang dari dunia politik pak jokowi ? dari sini pula lah cerita ini bermula  Alasan kenapa harus jokowi juga  di dasari oleh beberapa hal

      
       Baca Juga  "Alasan Kenapa Jokowi Harus 2 periode"



Merakyat

   Memiliki hati yang merakyat memang adalah ciri khas dari pemimpin pemimpin dunia tapi sayangnya tidak semua pemimpin dunia yang memilikinya . dimana para pemimpin merakyat hanya sebelum pemilihan saja atau sebut saja dalam proses kampanye dan setelah itu selesai lah sudah kerakyatannya.
Namun berbeda dengan sifat dengan pemimpin yang satu ini beliau merupakan seorang pemimpin yang memiliki hati yang ramah tidak segan untuk bepapasan langsung dengan orang biasa, hal ini mungkin karena beliau lahir dan berasal dari orang – orang biasa. Maka beliau sudah terbiasa akan hal itu. intinya Rendah hati hal ini lah kata yang pantas di sematkan kepada pemimpin yang satu ini.

Berani Dan Konsisten

  Selama beliau menjabat menjadi orang no. 1 di Indonesia ini beliau sudah banyak membawa perubahan untuk negeri ini. Beliau berani mengatakan salah bahwasanya itu memang salah, beliau berani memerangi banyak sekali kejahatan – kejahatan di negeri ini mulai dari memerangi narkoba dan bahkan menembak mati para Bandar narkoba, melawan para tikus koruptor kalian pasti tau bukan semenjak jokowi menjabat sebagai presiden Indonesia beliau sudah banyak sekali menjangkap para pejabat pejabat koruptor melalui  komisi lembaga KPK. 

  Tapi biarpun demikian yang dilakukan oleh orang no satu Indonesia itu masih banyak yang tidak suka dengan beliau apakah mereka tidak suka bahwa sanya beliau membersihkan orang – orang yang merugikan bangsa ini atau ada alasan lain ? saya juga tidak tau dan harapan sih semoga itu menjadi alasan yang baik dan bukan di latar belakangi oleh factor tertentu.

Karena Pembangunan Yang Merata

  Setiap warga yang tinggal di Indonesia ini tentunya ingin memiliki hak yang setara dengan masyarakat sekitarnya, mulai dari orang orang pinggiran sampai orang – orang dari daerah perkotaan . hal inilah yang sudah dilkukan pemimpin yang satu dimana orang orang yang dari pinggiran sudah mulai merasakan kenyamanan , dimana orang- orang pinggiran sudah mulai merasakan kesetaraan dengan masyarakat lainnya bahwa sanya mereka sudah menikmati pembangunan infrastruktur yang di berikan oleh Negara kepada mereka.

  Karna itu saya menjadi teringat dengan pulau tetangga saya ya itu pulau papua dimana yang dulu mereka tidak merasakan yang namanya penerangan sekarang sudah mereka nikmati, yang dulunya mereka merasa diskriminasi akibat harga harga yang melambung tinggi sekakrang mereka sudah mulai merasakan kesetaraan , yang dulunya mereka tidakmemiliki akses yang baik untuk kawasan mereka dan sekarang mereka sudah memiliki hal itu.

  Artinya meskipun masih tidak sepenuhnya terealisasi intinya sudah ada perubahan bahwasanya seperti itulah seorang pemimpin. Bisa menjadi pemimpin yang di banggakan oleh semua orang yang tinggal pada Negara tersebut.

  Meskipun demikian saya pernah melihat di media social begitu banyak ujaran – ujaran kebencian pada beliau mulai dari utang Indonesia mengingkat lah , dan lain sebagainya. Kalo menurut endapat saya sendiri biarkan berutang yang penting untuk kepentingan bangsa dari pada memiliki utang hanya untuk menjadikan gedung gedung mangkrak, biarpun berutang untuk mejadikan sebuah rakyat sejahtra dari pada memiliki utang hanya untuk membuat para tikus berdasi menjadi makmur.

 Salam damai Indonesia
Itulah informasi yang biasa saya berikan kepada saudara jika ada tuturkata atau pun Bahasa yang kurang mengenakkna saya minta maaf salam damai, salam untuk Indonesia .



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Recent

Comment

Post Top Ad

Random Posts